Sabtu, 29 Desember 2012

CERITA SO SWEET

♥ HADIAH ULANG TAHUN ♥
 

Suatu hari, sepasang kekasih melintas di
sebuah toko Emas. Cewe: "YanK, 4 hari lagi aq ulang tahun.
nanti
belikan aku Kalung emas Seperti itu ya.."
Cewe nunjuk salah satu kalung emas di
toko,
Cowo melihat harga bandrol yang nempel di kalung yang di tunjuk cewe
Cowo: "Tapi YanK, kayanya uang abang
gak cukup buat beli kalung emas itu.."
Cewe: *Merengut*
Cowo: "iya deh, abang bakal ngusahain
buat kamu. Tapi senyum dulu donK yaNK.."
Cewe: "gak mau! Aq gak akan pernah
tersenyum sebelum kamu membelikan
Kalung emas itu buat aku..!" Cewe pergi, Cowo kebingungan dan
Galau.
Tiga hari berlalu, sms cowo ke cewe gak
di
bales, nelpon gak di angkat.
Hari ke empat, tepatnya pada malam ulang
tahun Cewe, si cowo datang ke rumah
cewe. Cowo: "yanK, yuk kita Rayain ulang
tahunmu
di tempat yang sudah ku persiapkan buat
kamu.."
Cewe: "aku gak mau tanpa Kalung emas
yg ku minta.."
Cowo membujuk dengan lembut, tapi
cewe
tetep gak mau tanpa kalung emasnya.
Cowo kecewa berat karna Surprise yang
sudah di persiapkan gagal. Lalu dalam keadaan kalut, cowo pulang dengan
mengendarai Sepeda motornya. Tapi belum jauh dari rumah cewe, cowo
tabrakan dan tewas saat itu juga.
Warga setempat berdatangan, Orang tua
cewe pun turut menghampiri kejadian
peristiwa. Karna penasaran, cewe pun ikut datang
melihat apa yang terjadi.
Saat Cewe sampai di tempat terjadinya
kecelakaan, Cewe terkejut melihat cowo
yang
sudah terkapar penuh darah. Lalu Cewe melihat ada Sapu tangan yang
pernah cewe berikan ke cowo di sebuah
tempat.
Cewe pun teringat pada sms cowo yang
mengajak ke sebuah taman untuk
merayakan Ultahnya, Cewe penasaran dan
ingin tahu ada apa di Taman itu. Karna tempatnya tidak jauh, Cewe pun
berlari ke taman yang dituju.
Setibanya di Taman itu Cewe melihat 1
meja dengan dua kursi yang di kelilingi
Balon dan
bunga-bunga. Di atas meja ada Kotak musik kecil yang
bertuliskan "Tekan tombol Hijau"
Lalu Cewe menekannya, keluarlah suara
"Happy birthday sayang.. Alhamdulillah,
akhirnya aku bisa membelikan kalung
emas untukmu.." tak lama setelah suara itu, Kotak kecil
tadi pun terbuka dan cewe melihat ada
Kalung
emas persis seperti yang dia minta ke
cowo. Cewe Menyesal dan menangis histeris.
.
.
Pesan buat Cowo-cewe:
"Hargailah Pasanganmu yang berusaha
membuatmu bahagia. Dan jangan pernah menuntut bila itu di rasakan berat
olehnya.."





 CERITA SO SWEET

[[ Jemput aku sayang ]]

#Baca Dengan Hati

Jam 19:15 ditelpon
Cewe : sayang , aku udah plg, km jemput aku ya?
Cowo : km udah plg? Ko ga ngabarin sih? Aku ada acara sm temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga ngasi tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor, mama lg sakit, lagipulakan pengen nya yg prtama kali aku liatitu km
, maaf kalo nyusahin km:(
Cowo : iya gpapa, tunggu 45menit lagi ya.
Cewe : hallo sayang, yah kok mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin hpnya)

Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan Si cowo menelfon cewenya dan hp nya sdh ga aktif lg.

"Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp sih"

Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada org, dia pun ingin pulang namun, terhenti ketika ambulance dtg..

Kakak si cewe : kmn aja km bngst!, Adik ku di rampok, dia nungguin km , bukan nunggu kematiannya!

Berkali kali aku sms dia pulang , tapi dia tetep bersikeras nungguin km!
Kalo gini jadinya siapa yg kehilangan dia,bukan km! Tp kita
semua!

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara , dia buka
sms dari si cewe :
20:25 sayang kok hp nya dimatiin?

20:30 sayang udah blm acaranya?

20:40 sayang ada yg merhatiin aku.

20:45 aku takut, km dmn syg?

20:50 ya uda aku plg sndiri, sbenernya aku plg cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita,makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya. I Love You. maafin aku syg.

Ini cerita sakit nya pake bgt. Jaga apa yang kamu miliki skg . Sebelum akhirnya km nyesel krn dia udah nggak ada. :')


.Nikahi Aku, Bukan Pacari Aku...

Cowok: “Aku mencintaimu, sungguh-sungguh jatuh cinta kepadamu.”

Cewek: “Kalau kau memang mencintaiku, kenapa kau mengajakku pacaran?”

Cowok: “Hah, Bukankah karena aku mencintaimu maka karena itulah aku ingin menjadikanmu
pacarku?”

Cewek: “Aku tahu. Aku bukan orang bodoh. Jika kau mencintaiku, kenapa menginginkanku melakukan hal
yang tak berguna untuk hidupku?”

Cowok: “Hal yang tidak berguna, bukankah pacaran merupakan satu jalan untuk mencapai
kesaling-mengenalan antara aku dan kau?”

Cewek: “Aku tidak sependapat denganmu. Maafkan aku.”

Cowok: “Tidak apa-apa.”

Cewek: “Apa kau masih ingin menjadikanku pacarmu?”

Cowok: “Iya. aku tidak akan menyerah.”

Cewek: “Kalau begitu, sampai kapanpun aku tidak akan mau menerimamu. Karena kau hanya
ingin menjadikanku lampiasan nafsumu.”

Cowok: “Tapi aku mencintaimu.”

Cewek: “Tidak, aku tidak percaya kau mencintaiku. Kita sudah dewasa, sudah bisa membedakan
mana yang baik dan tidak. Aku tidak ingin menghabiskan sisa hidupku dengan sia-sia. Hidup ini
serius dan pasti akan ada pertanggungjawabannya.”

Cowok: “Akan aku buktikan kepadamu. Aku serius.”

Cewek: “Akan kau buktikan dengan apa. Dengan menungguku sampai aku mau?
Ah basi. Banyak orang melakukannya begitu, dan
banyak pula perempuan yang berhasil dibodohi. Sayangnya aku tidak sama dengan kebanyakan
perempuan lain. Kau tidak akan berhasil.”

Cowok: “Lalu dengan apa aku membuktikannya?”

Cewek: “Serius kau ingin membuktikannya?”

Cowok: “Iya.”

Cewek: “Datanglah kepada kedua orangtuaku dan minta ijinlah kepada mereka untuk
menikahiku. Bukan memacariku. Sanggup?''


Cowok: yah....


 ♡ SEUJUNG KUKU ♡

Ada seorang istri memberikan tantangan kepada suaminya untuk
hidup tanpa dirinya.

Dia minta kepada suaminya untuk tidak ada komunikasi sama sekali
di antara mereka selama sehari..

Si istri berkata kepada suaminya itu, “Bila kamu bisa melewati itu,
aku akan mencintaimu selamanya”.

Dan… sang suami pun setuju…. Dia tidak sms atau telpon istrinya
seharian..

Tanpa dia ketahui bahwa istrinya hanya memiliki 24 jam untuk
hidup, karena dia terkena kanker..

Keesokan harinya sang suami itu pulang ke rumah.

Air matanya pun tiba2 menetes melihat istrinya sudah terbaring
dengan surat di tangan yang bertuliskan,

“Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari??

Renungan :
Jangan Pernah kehilangan kontak dengan seseorang yang Anda
cintai.

Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari
berikutnya, atau hari setelah itu ..

Bahkan satu” hi “atau” selamat pagi “Sebelum Anda tahu bahwa
seseorang sudah tidak ada lagi ….”

Dan ingatlah..
Jangan Cintai Seseorang Setinggi Langit Karena Langit Bisa Runtuh..

Jangan Cintai Seseorang Sedalam Lautan Karena Lautan Bisa Surut..

Jangan Cintai Seseorang Sebesar Dunia Karena Dunia Bisa Hancur..

Cukup Cintai Seseorang Seujung Kuku,…. Walau Kecil,…. Walau
Selalu Dipotong,…. Ia Akan Selalu Tumbuh..




  UNGKAPAN HATI;

♥ Sebelum Tuhan mengambil otakku, izinkan aku selalu memikirkanmu

◦♥◦Sebelum Tuhan mengambil mataku,izinkan aku selalu memandangmu

◦♥◦Sebelum Tuhan mengambil mulutku,izinkan aku mencium pipimu

◦♥◦Sebelum Tuhan mengambil suaraku, izinkan aku mengatakan I LOVE U kepadamu ◦

♥◦ Sebelum Tuhan mengambil tanganku, izinkan
aku menyentuh dan memelukmu

◦♥◦ Sebelum Tuhan mengambil kakiku,izinkan aku melangkah bersamamu

◦♥◦ Dan sebelum Tuhan mengambilnyawaku

◦♥◦ Izinkan akumenghabiskan sisa hidupku untukselalu bersamamu ◦

♥◦ KARENA AKU SANGAT MENCINTAIMU.




|☼♥☼ COWOK PERJAKA VS
CEWEK GA PERAWAN ☼♥☼|

Si cewek ►► " Aku sudah sering dipeluk cowo lain "

Cowok dengan hangatnya menjawab ►► "Dan aku adalah pria yang akan
memelukmu dengan kasih"

Si cewek ►► "You are not my FIRST kiss"

Cowok dengan senyumannya ►► " And You are my First Kiss "
 

Si cewek ►► "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"

Cowok dengan sabarnya mengatakan ►► "Yang ingin aku jamah adalah hatimu"

Si cewek ►► "Pernah ada cowo yang menganggapku sbagai pelacur"

Cowok itu menatapnya ►► "Dan aku menganggapmu begitu polos,
suci bersih tak bernoda"

Si cewek menangis, tersenyum, dan berkata ►► "Aku gak akan pernah pantas untukmu!! aku
udah ga perawan!!"

Cowok itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan berkata ►► "Aku bukan
mencintai keperawanan mu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya..."

Jdi
Carilah cowok mampu yg menghargai dirimu selayaknya wanita yg pantas. BUKAN
COWOK YG MAMPU MEMBELI ..KAMU..




★~ Coba Renungkan ~★

☆ Ketika kamu berkata " Aku rela melepaskanmu dengan yg lain, asal kamu bahagia"

Itu bohong..!!

Sesungguhnya hatimu tdk rela

☆ Ketika kamu berkata "Jika kamu bahagia, aku juga ikut bahagia walau kau tak brsamaku"

Itu bulsiiiitttt..! !  Sesungguhnya hatimu menangis

☆ Ketika kamu berkata " Aku senang melihatmu tersenyum, walau aku tdk bisa memilikimu"

Ah,, munafik..!!

☆ Orang bilang cinta takharus memiliki ,, !!Justru, itu mengajarkan kamu utk
menjadi orang munafik .. Kamu berpura² tdk menginginkannya ,,Tapi sesungguhnya hatimu berkata
ingin memilikinya, bahkan mungkin harus bisa memilikinya. Berjuang Sampe Titik Darah Penghabisan
Itu Yang Namanya CINTA..




 ISI HATI CEWEK:

Cewe itu..
Kalau dia bilang:
•'aku takut' = minta di temenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi g?' = main yuk!
•'bukan salah km kok,salah aku'=sebenernya sih elu
•'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah
•'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok ' = sebenernya minta perhatian lo
•'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = daht au marah,nanya lg!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw?
Cewe itu..
Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak
Cewe itu..
Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di
jawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo tentang mantannya
»Males di sama-samain sm
mantannya si cowo
Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali
di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis
Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan :')
Cewe emg kalah kekuatan fisik sama cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe.
Save the girl! Jaga bgt namanya
perasaan ke cewe...




 ♥ Penyesalan Seorang Cewek ♥
#Baca dengan hati.

Seorang cewek kepengen banget dikasih cincin sama cowoknya. Pas ketemu, cowoknya malah
ngasih Teddy Bear.

Cewe itu ngebuang Teddy Bearnya kejalan, si cowok itu berniat untuk mengambil boneka
Teddy Bearnya.. Malangnya si cowok malah ke tabrak mobil. Terus si cowonya meninggal.

Cewenya menangis terus dia meluk Boneka Teddy Bearnya,
tanpa di sengaja kepencet ternyata Teddy Bearnya Bersuara
"Will You Marry Me ??"
Dengan suaranya yang lucu, terus keluar Cincin dari Teddy Bearnya, tapi semuanya telat
karena ke egoisan si cewek.. :'(

Pesan→ ♥ Untuk semuanya jangan pernah Kalian sia²in orang yang sudah mencintai kalian sebelum dia pergi untuk selamanya.. ♥




 ♥ Renungan Buat Kita Semua ♥
(( Semua Wajib Baca ))

Cewe bukan sebuah "PLASTIK" Yang dipake trus dibuang.
Cewe bukan "EXTASI" Yang harus dinikmati.
Cewe bukan "NET" Yang harus dimainkan.
Cewe juga bukan "PERMEN KARET"
Yang habis manis langsung dibuang.
Cewe adalah "PELAJARAN" yang harus selalu ingat dipikiran..

♥(¯`•.¸Dan Sebaliknya¸.•'´¯)♥

Cowo bukan seorang "ROBOT" Yang harus mengikuti semua kemaumanmu.
Cowo bukan "TERDAKWA" Yang terus disalah-salahkan.
Cowo bukan "INVESTASI" Yang bisa dipilih-pilih mana yang paling menguntungkan.
Cowo juga bukan "BANK" Yang sudah bangkrut langsung ditinggalkan.
Cowo adalah "MANUSIA" yang punya hati dan perlu kasih sayang, kelembutan dan juga
pengertian..

►► Intinya cowo dan cewe itu sama.. Maka dari itu bagi kita yang sudah punya pasangan,
Janganlah kamu menyia- nyiakannya atau menyakiti hatinya...!!!




•♥•RENUNGAN•♥•
Suami - Istri

Seorang pria dan kekasihnya menikah dan acaranya pernikahannya sungguh megah.
Semua kawan-kawan dan keluarga mereka hadir menyaksikan dan menikmati hari yang
berbahagia tersebut.

Suatu acara yang luar biasa mengesankan. Mempelai wanita begitu anggun dalam gaun putihnya
dan pengantin pria dalam tuxedo hitam yang gagah.

Setiap pasang mata yang memandang setuju mengatakan bahwa mereka sungguh-sungguh
saling mencintai. Beberapa bulan kemudian, sang istri berkata kepada suaminya,

"Sayang, aku baru membaca sebuah artikel di majalah tentang bagaimana memperkuat tali pernikahan,"
katanya sambil menyodorkan majalah tersebut.

"Masing-masing kita akan mencatat hal-hal yang kurang kita sukai dari pasangan kita.
Kemudian, kita akan membahas bagaimana merubah hal-hal
tersebut dan membuat hidup pernikahan kita bersama lebih bahagia"

Suaminya setuju dan mereka mulai memikirkan hal-hal dari
pasangannya yang tidak mereka sukai dan berjanji tidak akan tersinggung ketika pasangannya
mencatat hal-hal yang kurang baik sebab hal tersebut untuk kebaikkan mereka bersama.

Malam itu mereka sepakat untuk berpisah kamar dan mencatat apa yang terlintasdalam benak mereka masing-masing. Besok pagi ketika sarapan, mereka siap mendiskusikannya.

"Aku akan mulai duluan ya", kata sang istri. Ia lalu mengeluarkan daftarnya.Banyak sekali yang ditulisnya,
sekitar 3 halaman.

Ketika ia mulai membacakan satu persatu hal yang tidak dia sukai dari suaminya, ia memperhatikan bahwa airmata suaminya mulai mengalir.

"Maaf, apakah aku harus berhenti?" tanyanya.

"Oh tidak, lanjutkan" jawab suaminya.

Lalu sang istri melanjutkan membacakan semua yang terdaftar, lalu kembali melipat kertasnya
dengan manis diatas meja dan berkata dengan bahagia "Sekarang gantian ya, engkau
yang membacakan daftarmu".

Dengan suara perlahan suaminya berkata
"Aku tidak mencatat sesuatupun di kertasku.

Aku berpikir bahwa engkau sudah sempurna, dan aku tidak ingin merubahmu.
Engkau adalah dirimu sendiri. Engkau cantik dan baik bagiku. Tidak satupun dari pribadimu
yang kudapatkan kurang"

Sang istri tersentak dan tersentuh oleh pernyataan dan ungkapan
cinta serta isi hati suaminya. Bahwa suaminya menerimanya apa adanya,
Ia menunduk dan menangis

Tidak ada komentar: