Sabtu, 29 Desember 2012

 CINTA SEPERTI;

 ♥ Cinta bukan karna kamu menyimpan ratusan fotonya dalam Hp_mu

♥ Cinta bukan karna kamu sering chating sama dia
sehari semalam

♥ Cinta bukan karna dia memberimu hadiah yang
mewah

♥ Cinta bukan karna kamu yang sering ngobrol setiap waktu denganya

♥ Cinta bukan ketika kamu mendekati cowok/cewek
imut hanya untuk membuat dia Jealous.

♥♥ Tetapi.. ♥♥

♥ Cinta adalah ketika kamu melakukan apa saja untuk bersamanya meskipun hanya dalam waktu singkat.

♥ Cinta adalah di saat kamu hanya ingin dia bahagia
♥ Cinta adalah ketika kamu selalu berfikir tentangnya dalam setiap waktu

♥ Cinta adalah ketika kamu merasa Jealous bila dia
menyapa dan akrab dengan gadis lain meskipun itu
hanya temanya

♥ Cinta adalah ketika kamu mendengar lagu
kesukaanya, kamu teringat masa"denganya

♥ Cinta adalah ketika kamu berani menemuinya
meskipun kamu dalam keadaan bersalah padanya

♥ Cinta adalah ketika segalanya di dunia ini mengingatkanmu tentangnya

♥ Cinta adalah ketika dia pernah melukai hatimu, tapi kamu masih tetap mencintainya



 SALING MEMBUTUHKAN;

 Wanita membutuhkan perhatian,
Pria membutuhkan kepercayaan.

Wanita membutuhkan pengertian,
Pria membutuhkan penerimaan.

Wanita membutuhkan rasa hormat,
Pria membutuhkan penghargaan.

Wanita membutuhkan kesetiaan,
Pria membutuhkan kekaguman.

Wanita membutuhkan penegasan,
Pria membutuhkan persetujuan.

Wanita membutuhkan jaminan,
Pria membutuhkan dorongan,

Wanita sememangnya mahu dimengerti,
Dan pria harus tuk mengerti
(jangan protes !!!)

Antara keduanya ada keterikatan yang saling
membutuhkan

“Setitik kasih membuat kita saling menyayangi,
seucap kata membuat kita saling mengasihi, sekecil luka akan membuat kita kecewa,tetapi sebuah keakraban akan selamanya bermakna.” 




 ♥ CERITA CINTA ♥

~Baca Dengan Hati~

Ada seorang cowok dan cewek sedang duduk berdua pada sebuah malam di sebuah Taman..

Cowok : “ aku merasa, kita berdua tertinggal di dunia ini ”

Cewek : “ mungkin.., karna semua temenku dah punya pasangan masing"hanya tinggal
kita berdua di sini, tertinggal tanpa kita memiki orang spesial ”

Cowok : “ yupz, aku gak tau apa yang harus ku lakukan ”

Cewek : “ Aku tau..!!! Kita main game yuuk ”

Cowok : “ Game apa ? ”

Cewek : “ aku akan jadi kekasihmu dan kamu jadi kekasihku untuk waktu 30hari, ”

Cowok : “ ide bagus, tapi aku gak tau. Apa yang harus aku lakuin.. ??? ”

♥ HARI 1
» Mereka pergi nonton ke Bioskop,
Pada sebuah film Romantis, hati mereka tersentuh.

♥ HARI 4
» Mereka pergi ke sebuah pantai, dan menikmati suasana indah bersama.

♥ HARI 12
» Mereka pergi ke tempat Circus dan masuk ke dalam rumah hantu. Karna ketakutan, cewek
itu megang tangan cowok tapi itu bukan cowoknya dan mereka berdua tertawa.

♥ HARI 15
» Tak sengaja mereka bertemu dengan sebuah peramal, lalu mereka bertanya tentang masa depanya.
Peramal menjawab : “ Jangan kau habiskan waktu hidup kalian, jalanilah hidup kalian bahagia bersama ”

♥ HARI 20
» Cewek itu mengajak cowoknya pergi ke pegunungan, di saat malam tiba mereka duduk
berdua dan tiba"ada bintang jatuh, lalu cewek itu memejamkan mata dan ber Do'a..

♥ HARI 28
» Mereka duduk dalam sebuah bus,
Karna jalan yang rusak terjadilah guncangan dan tanpa di sengaja cewek itu memberi ciuman
pertamanya pada cowoknya.

♥ HARI 29
» Pada pukul 11.30pm mereka pergi kembali ke tempat di mana mereka membuat perjanjian
untuk bermain permainan ini.

Cowok : “ aku lelah ... Apa kamu pingin minum sesuatu ? Nanti aku belikan.. ”

Cewek : “ Orange juice aja deh ”
 

Cowok : “ tunggu bentar ya, ”

20menit kemudian... seseorang menghampiri cewek itu dan
berkata :
Orang : “ apa cowok yang barusan turun jalan itu temenmu ? ”

Cewek : “ iya,, ? Kenapa ?? ”

Orang : “ 10menit yang lalu telah terjadi kecelakaan, seorang pengemudi Truk dalam keadaan
mabuk tidak sengaja telah menyrempet teman anda, keadaanya kritis. Terpaksa
langsung di larikan ke Rumah Sakit ”

Pada pukul 11.57pm, Dokter keluar dari ruang UGD dengan menenteng sehelai kertas dan
botol Orange juice dan berkata :

Dokter : “ kami hanya menemukan barang ini dan lipatan kertas pada saku celana korban ”

Cewek itu kemudian membacanya, yang ber isikan :
“Beberapa hari tlah berlalu.. Aku merasa, kamu adalah gadis yang lucu. Dan jujur aku suka
padamu. Kamu selalu tersenyum ceria meskipun kita hanya bermain dalam permainan ini.
Sebelum permainan ini berakhir, aku ingin kamu jadi kekasihku untuk selamanya...
I love you.. Kemudian cewek itu berlari menghampiri cowoknya yang
sedang dalam keadaan kritis sambil menangis dan berkata :
"Aku tak ingin kau mati... Aku mencintaimu, kamu ingat katika
kita melihat bintang jatuh ? Saat itu aku berdo'a kita akan bersama selamanya dan tidak
akan pernah mengakhiri permainan ini. Tolong jangan
tinggalkan aku.. !! Kamu gak boleh ngelakuin ini padaku.. !!!"

Kemudian tepat pukul 12.00pm, jantung cowoknya kembali
berdetak. Dan itu adalah ke_30 HARI nya ♥♥

.

 ¤ Penyesalan Seorang Kekasih ¤

Lisa Ingin Segera Putus dari pacarnya karena Si Cowok tau bahwa Lisa sdh tak mencintainya
lagi, dia berusaha tuk tetap tersenyum untukmu, krn dia tidak ingin Lisa melihat kesedihan di
hatinya, dia tetap sbar n tabah, dia ttap mncintai Lisa dengan sepenuh hatinya,,

seiring berjalanya waktu, pacarnya yang dulu perhatian sama Lisa, tersenyum untuknya,
sabar untuknya, sekarang tak terlihat lagi sosoknya. 1 smsnya pun tak kunjung
datang, Lisa heran,dia marah krn seharian gak disms n ditelpon dia, lalu emosi n ngirim sms PUTUS
padanya, tapi sebelum Lisa kirim sms itu, ternyata ada 1 pesan masuk di HPnya ternyata itu dari
salah seorang temen pacarnya . di smsnya tertulis "pacar kamu sudah tiada, tapi seblum sepeninggalannya ia
sempat nulis surat. suratitu yg berisikan :
"UNTUK SAYANGKU"
"telah lama kita jalin cinta, banyak kenangan indah yang tersimpan, kasih sayangk, cinta
yang tulus kau berikan padaku. makasih ya sayangku, ataz semuanya yang telah kau berikan padaku.
ku tak akan pernah melupakanmu, walau nafas yang memisahkan kita, mungkin
setelah kau baca surat ini, aku sudah tiada di dunia ini lagi. maafkan aku sayang, maafkan aku yg tak bisa membahagiakan dirimu, maafkan segala kesalahanku, maafkan segala sikapku.
Aku mencintaimu..... sampe nanti
aku kan tetap mencintai............

surat itu belum selesai ditulisnya, hal itu terlihat jelas dari kondisi surat yg penuh bercak darah,,,,
Lisa pun tdk percaya dan menduga akan terjadi seperti ini,, tp takdir tdk bisa dicegah. semua
itu sudah digariskan oleh yang KUASA,

setelah Lisa mendapat informasi yang lebih banyak dari temen pacarnya, ternyata pacarnya
sudah lama mengindap penyakit kanker otak yg sangat parah yang
ia rasakan sangat lama. ia tak menceritakan itu semua pada Lisa, krn ia tak ingin melihatnya menangis.




 RENUNGAN

♥ TERNYATA SUAMIKU TAK MAU
MATI DEMI AKU?... ♥

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ..Suami ku adalah seorang insinyur, aku mencintai
sifatnya yg alami & aku menyukai perasaan hangat yg muncul dihatiku, ketika aku bersandar di bahunya yg
bidang. 3th dalam masa perkenalan dan 2th dalam masa pernikahan harus aku akui, bahwa aku mulai lelah, alasan-alasanku yg dulu mencintainya mulai berubah menjadi sesuatu yg menjemukan.

Aku seorang wanita yg sentimentil, aku merindukan saat-saat romantis seperti
seorang anak yg menginginkan permen. Tetapi semua itu tidak pernah aku dapatkan. Suamiku jauh berbeda dari yg aku harapkan. Rasa sensitifnya kurang.

Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana romantis dalam
pernikahan kami telah mementahkan semua harapanku akan cinta yg ideal.

Suatu hari aku beranikan diri untuk mengatakan keputusanku kepadanya, bahwa aku menginginkan perceraian.

“Mengapa?” dia bertanya dengan terkejut.

“Aku lelah, kamu tidak pernah bisa
memberikan cinta yg aku inginkan.”

Dia terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya. Tampak
seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak. Kekecewaanku semakin
bertambah, seorang pria yg bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya.
Apalagi yg bisa aku harapkan darinya?

Dan akhirnya dia bertanya.”Apa yg aku
dapat lakukan untuk merubah pikiranmu?”

Aku menatap matanya dalam-dalam. Kujawab dengan pelan, “Aku punya
pertanyaan, jika kau dapat menemukan jawabannya di dalam hatiku, aku akan
merubah pikiranku.”

“Seandainya, aku menyukai setangkai bunga indah yg ada di tebing gunung dan
kita berdua tahu Jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati, Apakah kamu
akan melakukannya untukku?”

Dia termenung dan akhirnya berkata, “Aku
akan memberikan jawabannya besok.”

Hatiku langsung gundah mendengar responnya. Keesokan paginya, dia sudah tidak ada
dirumah. Dan aku menemukan selembar kertas dengan coret-coret tangannya
dibawah sebuah gelas yg berisi susu hangat yg bertuliskan….

“Sayang, aku tidak akan mengambil bunga
itu untukmu, tetapi ijinkan aku menjelaskan alasannya.”

Kalimat pertama ini menghancurkan hatiku. Aku melanjutkan untuk membacanya.

“Kamu bisa (boleh) mengetik di komputer dan selalu mengacaukan program di PC-
nya. Dan akhirnya menangis di depan monitor, dengan sepenuh hati aku akan
memberikan jari-jariku untuk membantumu dan memperbaiki programnya.”

“Kamu selalu lupa membawa kunci rumah ketika kamu keluar rumah, dengan tulus
aku pasti akan memberikan kakiku supaya bisa mendobrak pintu dan membukakan
pintu untukmu ketika pulang.”

“Kamu suka jalan-jalan ke luar kota, tapi selalu nyasar ditempat-tempat yg baru
kamu kunjungi, aku sudah pasti akan menunggu dirumah memberikan mataku
untuk mengarahkanmu.”

“Kamu selalu pegal-pegal pada waktu “teman baikmu” datang setiap bulannya.
Dan aku pasti akan memberikan tanganku untuk memijat kakimu yg pegal.”

“Kamu senang diam dirumah. Dan aku selalu menjadi khawatir kamu akan
menjadi “aneh”. Maka aku akan membelikan sesuatu untuk dapat menghiburmu dirumah atau
meminjamkan lidahku untuk menceritakan hal-hal lucu yg ku alami.”

“Kamu selalu menatap komputermu dan membaca buku. Itu tidak baik untuk
kesehatan matamu. Maka aku harus menjaga mataku agar ketika kita tua nanti,
aku masih dapat menolong mengguntingkan kukumu dan mencabuti ubanmu.”

“Tanganku akan memegang tanganmu, membimbingmu menelusuri pantai,
menikmati matahari pagi dan pasir yg indah. Menceritakan warna-warna bunga
yg bersinar indah seperti cantiknya wajahmu.”

“Tapi sayangku…, aku tidak akan mengambil bunga itu untuk mati. Karena
aku tidak sanggup melihat air matamu mengalir menangisi kematianku.”

“Sayangku aku tahu, ada banyak orang yg bisa mencintaimu lebih dari aku
mencintaimu.”

“Untuk itu sayang… jika semua yg telah diberikan tanganku, kakiku, mataku, tidak
cukup bagimu. Aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan, kaki dan mata yg
lain yg dapat membahagiakanmu.”

Air mataku jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur, tetapi
aku tetap berusaha untuk membacanya.

“Dan sekarang, sayangku… kamu telah selesai membaca jawabanku. Jika kamu
puas dengan semua jawaban ini dan tetap menginginkanku untuk tinggal di rumah
ini.. tolong bukakan pintu rumah kita. Aku sekarang sedang berdiri di sana dan
menunggu jawabanmu.”

“Jika kamu tidak puas,sayangku… biarkan aku masuk untuk membereskan barang-
barangku dan aku tidak akan mempersulit hidupmu. Percayalah,bahagiaku bila kau
bahagia.”

Aku segera berlari membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan
wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaanku. Oh
My Good! Dan kini aku tahu.. tidak ada orang yg pernah mencintaiku lebih dari dia
mencintaiku.”

Itulah cinta, di saat kita merasa cinta itu telah berangsur-angsur hilang dari hati kita
karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yg kita
inginkan. Sesungguhnya dia telah hadir dalam wujud yg lain yg tidak pernah kita
bayangkan sebelumnya.

Yang kita butuhkan adalah memaham iwujud cinta dari pasangan kita bukan
mengharapkan cinta dalam wujud tertentu..


•♥•RENUNGAN•♥•
Wahai Lelaki Mengertilah Hati Wanita

Andainya lelaki tahu, dalam hati seorang perempuan,
Ada naluri untuk di sayangi,
Ada rasa untuk di beri perhatian,
Ada rasa untuk di dengari keluh kesahnya,
Ada waktu-waktu minta di temani kesedihannya.

Andainya lelaki tahu rajuk seorang perempuan minta di pujuk,
Marah seorang perempuan perlu di dekati,
Sedih seorang perempuan perlu di dengari,
Gembira seorang perempuan ingin di kongsi.

Andai lelaki tahu di sebalik seribu satu rasa itu,
Ada sekeping hati nan lembut, Bukan untuk di manjai,
Bukan jua untuk di tatang bagai minyak yang penuh,
Hanya perlu sedikit perhatian, Agar rasa kasih itu wujud walau di saat jauh.

Karena andai lelaki tahu hati ini akan sentiasa bertanya
Pada diri seorang perempuan, Wujudkah cinta itu di hati lelaki, Bila saat jauh tanpa kabar.

Sayangilah seseorang itu atas dasar siapa dirinya sekarang,
Bukan atas dasar siapa dirinya sebelum ini, Cintailah seseorang itu kerana
hatinya, Bukan paras rupa semata-mata.




 ♥ Perilaku2 suami pada istri saat baru dan setelah lama menikah. ♥

SAAT BERJAUHAN :
* Kalo baru merit : SMS 7 kali sehari!
* Udah lama merit: SMS 7 hari sekali!

NYURUH SHOLAT :
* Baru Nikah: Ayo sayang sholat, salah satu momen
indah dalam hidupku adalah saat memandang
wajahmu yg basah air wudhu, Beb...
* Udah Lama : Eh kolor ijo...! Cepetan sholat...?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin
elu....Haaaah.. .????

TELAT BANGUN :
* Baru Kawin : Cinta... Tidur kamu pulas banget sih, aku gk tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu...SUHER !!!
* Kawin Udah 30 tahun: Kampreeeet..... !! Lo tidur apa
mati..? Anteng banget... Bangun.... woey! Bedak lo
dimakan ayam noh...!!!
-----------

PAS MALAM JUM'AT :
* Penganten Baru : Ehem... Kalo ini sih gue ga berani ngejelasin, banyak adek2 yg belum boleh tau.... Yg pasti ning nong ning gung, kikuk kikuk sunnah Rassul bgt dah....
* Penganten Lama : Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in...... males pulang....

KALO TELAT MAKAN :
* Baru Nikah : Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku.......
* Udah Lama Nikah : Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati... gua yang repot !!!!!

MASAK KEASINAN :
* Baru Merried: Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku.... rasanya tuh jadi manis gitu..
* Merried di atas 29 tahun: Eeh kesemek...... Ini tadi lo
bumbuin upil berapa sendok sih..? Kok asinnya semena- mena gini....!!!!!



 ~ ♥ ARTI KETULUSAN KETIKA MENCINTAI ♥ ~

~ Wanita : Jangan jadikan aku sebagai makmum-mu ~

~ Lelaki : Tidak! Aku sudah berketetapan hati menjadikan Ukhty sebagai makmumku ~

~ Wanita : Tidakkah engkau tahu, dulu aku banyak dipeluk lelaki lain? ~

~ Lelaki : Aku tidak peduli. Akulah lelaki terakhir yang akan memelukmu dengan penuh kasiH sayang ~

~ Wanita : Kamu adalah bukan cinta pertamaku ~

~ Lelaki : Akan aku jadikan engkau cinta terakhirku ~

~ Wanita : Ketahuilah sudah banyak lelaki yang pernah menyentuh tubuhku.

~ Lelaki : Aku juga tak peduli. Karena yang aku inginkan adalah untuk menyentuh hatimu ~

~ Wanita : Banyak juga lelaki yang menganggapku sebagai pelacur.

~ Lelaki : Tapi aku
menganggapmu wanita yang baik. Dan akan membawamu menjadi makmum yang terbaik ~

~ Wanita : Aku adalah wanita tak pantas untuk dicintai lelaki sebaik dirimu !! Aku juga tak cantik seperti mereka !! "
ucapnya sambil terisak berurai air mata ~

~ Lalu lelaki itu menatap mata wanita tersebut dalam-dalam, sambil tersenyum ia berkata :

~ "Aku bukanlah Lelaki yang hanya ingin mencintai kecantikanmu, tapi yang aku
cintai adalah hatimu.  Semata-mata bukan karena yang lain.
Akan tetapi tulus aku mencintaimu karena ALLAH SWT '' ~


SILSHKAN KOMENTAR:


Tidak ada komentar: